About Me =)

Foto saya
Semarang, Semarang, Indonesia
melancholy person, tomboy but can be a feminine person to :p

Minggu, 29 Januari 2012

Teman

Apa arti teman bagi kalian? Kalo saya sih, teman itu segalanya untuk saya. Tempat berbagi cerita senang
maupun sedih. Kaloo nda ada teman tu rasanya nda enjoy, kalo ada teman kita bisa tertawa lepas, bercanda, ngobrol ataupun curhat sekalipun. Di dalam pertemanan nda ad yang namanya “pilih-pilih teman” kita harus bisa berteman degan semua orang termasuk musuh kita sekalipun. Jika kita punya musuh maka anggap saja dia teman, kalo dia mengejek kamu atau mengganggu kamu diamkanlah dia, nanti pasti dia akan diam dengan sendirinya. Oia, ada satu hal yang saya lupa. Kalau di dalam pertemanan ada masalah maka selesaikanlah masalah itu dengan kepala dingin alias di bicarakan dulu jangan langsung marah-marah siapa tahu kalian hanya salah paham saja, kan kasian teman kalian yang kena marah

Ini deh saya tunjukin foto-foto teman-teman saya





foto ini saya ambil secara diam-diam #ssttt :p

ini juga secara diam-diam :p

ini sih emg mau foto tapi yg noleh cuma genta X(

The Nyeheher'z (penggemar EGI *yg d tengah*)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar