About Me =)

Foto saya
Semarang, Semarang, Indonesia
melancholy person, tomboy but can be a feminine person to :p

Senin, 02 Januari 2012

Saran tempat liburan

Teman, ada saran nih buat yg bingung liburan kemana & yg pastinya sih murah :D
Buat pada yg mau ke pantai


PANTAI KLAYAR
Berlokasi di Kabupaten Pacitan,sekitar 20km selatan Punung,arah Goa Gong. Kondisi jalan sempit dan banyak tanjakan,turunan serta tikungan,hanya bisa dilewati 1 mobil,tetapi aspal mulus

  
PANTAI SIUNG
terletak di Gunung Kidul, Wonosari, Yogyakarta


  
Buat yg mau di tempat dingin-dingin

CANDI GEDONG SONGO
Desa Candi, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Indonesia tepatnya di lereng Gunung Ungaran


  
TAWANGMANGU


  
Buat yang mau ke goa

GUA GONG
Gua Gong terletak di Desa Punung, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur

  
GUA LOWO
Gua Lowo terletak di Desa Watuagung, Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek


  
Buat yang mau ke gua maria

GUA MARIA TRITIS
Dsn. Bulu, Ds. Giring, Kec. Paliyan, Kab. Gunung Kidul – Wonosari


 
GUA MARIA SRININGSIH
Dari jalan raya Yogya - Solo, masuk lewat pertigaan pompa bensin Pandan Simping


GUA MARIA ROSA MISTYCA
Ds. Banyuurip, Ds Jelok, Kec. Tuntang, Kab. Semarang (jalan Bawen - Salatiga)



GUA MARIA RATU
Lokasi sekitar 4km ke arah selatan Weleri di jalan raya Weleri-Sukorejo

setahuku sih cuma itu aja :D
#sumber dri mana-mana XD

2 komentar: