About Me =)

Foto saya
Semarang, Semarang, Indonesia
melancholy person, tomboy but can be a feminine person to :p

Senin, 02 Januari 2012

Nothing


Teman menurut kalian apakah saya ini terlalu lebay? Pastinya sih iya.. wkwkwk
Tadi barusan saya sms dia untuk memperbolehkan saya menjadi temannya & pastinya dia tidak akan mengijinkan membaca sms saya pun tak akan (malangnyanasibku XD) karena dia mungkin membenci saya. Tak tau dia menganggap saya ada atau tidak, karena saya selalu diabaikan setelah ada kejadian yg sangat sulit saya ceritakan pada kalian :P Teman” saya sih mengatakan untuk tidak memikirkan dia & melupakan dia. Tapi susahnya minta ampun tauuu, sampai saya jengkel dengan diri saya sendiri. Saya tidak tau saya mampu untuk melupakannya atau tidak. Saya akan selalu berusaha untuk melupakannya FIGHTING!!!!!! WOOAAAA!!
Sekian omongon saya yg tidak jelas & tidak penting sepertinya.. gomen nasai (maaf) :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar