About Me =)

Foto saya
Semarang, Semarang, Indonesia
melancholy person, tomboy but can be a feminine person to :p

Senin, 02 Januari 2012

New post :D


Udah telat sebenernya buat ngucapin tapi MERRY CHRISTMAS & HAPPY NEW YEAR buat kalian semua
Di tahun baru ini rencana saya sih simple saja, melanjutkan
hidup & usaha melupakan  mas gantengku
Berat bgt untuk melupain dia & saya rasa tidak akan bisa melupakan dia, tp setelah saya melihat post blog dia tntng ‘friends’  rasanya beban saya tntng dia jdi enteng bgt. Post blog dia menyadarkan saya bahwa cinta bukanlah segalanya tetapi  teman & keluarga adalah segalanya. Saya terharu melihat post blog dia sampai-sampai saat saya menulis post ini saya menangis #bukti sayamelancolyperson.. wkwkwkk
Saya sangat senang dengan kata-kata dia ‘Kehadiran teman selalu membawa kebahagiaan yang tak terhingga rasanya’ dan itu memanglah benar  teman selalu ada buat kita, saat kita sdih ataupun senang. Seringkali kita juga marahan dengan teman kita, tapi tak lama kemudian pasti kita akan baikan lagi. Dengan teman kita bisa berbagi beban yg sangat berat juga kebahagiaan.
Terkadang ada yg menyakan ‘pilih teman atau pacar’ sebagian mungkin menjawab pacar karena takut pacarnya marah XD, tp juga ada yg menjawab teman.dalam. Untuk saya sih pilihnya teman karena pacar bisa saja tidak bisa memahami kita atau meninggalkan kita. Kata dia sih begini ‘jika kita kehilangan satu teman kita akan mendapatkannya kembali,bukan jika kita putus pacar tumbuh seribu.Rasanya kita tidak enjoy kalo nda ada temen’ kalau tidak ada teman rasanya pasti ada yg kurang dalam hidup kita.
Sekian saya kira post saya ini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar